Jika Menjadi Muslim adalah Penjahat?

Nasib masyarakat muslim di Negeri Paman Sam masih juga tragis. Kali ini, sejumlah legislator dari Negara Bagian Tennessee tengah berupaya meloloskan sebuah rancangan undang-undang (RUU) yang akan memperketat batasan lebih luas terhadap masyarakat muslim. Berdasarkan RUU tersebut, praktek muslim terhadap sejumlah hukum syariah dianggap sebagai tindak kriminal.

Ron Mueck | Pematung Hyperrealist Yang Menakjubkan

Ron Mueck adalah pematung hiper-realis asal Australia yg bekerja di UK. Patung yang luar biasa menakutkan, mengerikan, bintik-bintik kulit dan proporsional, tokoh raksasa, telah menghiasi Millennium Dome serta ruang tamu Charles Saatchi untuk beberapa tahun lalu. Akan adil untuk mengatakan, Mueck adalah salah satu seniman kontemporer terkemuka hari ini.

Hajar Aswad, Batu Paling Tenar Sejagad

Batu adalah elemen alam yang keberadaannya seringkali diabaikan. Namun, batu bisa jadi sangat menarik. Baik dari sisi keindahannya, nilainya yang berharga, atau fungsinya yang integral dengan kehidupan manusia -- yang menggunakannya untuk mendirikan bangunan atau alat. Tak sekedar itu, batu juga bisa berkaitan dengan sejarah dan sisi spiritual manusia. Setidaknya ada enam batu yang memiliki kisah tersendiri.

Radikalisme, Fanatisme dan Kekerasan

Sejak peristiwa 9/11 yang hingga saat ini banyak diragukan sebagai aksi tunggal kelompok Al-Qaeda, di seluruh dunia dan khususnya di dunia Islam berkembang istilah radikalisasi agama yang dianggap sebagai penyebab menjamurnya terorisme. Meski berbagai media massa barat telah menyepakati untuk mempropagandakan Al-Qaeda sebagai musuh bersama umat manusia, namun terasa banyak kejanggalan dimana dalam periode tertentu akhirnya apa yg dipropagandakan sebagai musuh bersama itu ternyata sangatlah lemah baik dari sisi kemampuan maupun teknologi sehingga nyaris mustahil sebagai agen tunggal pelaku tindak terorisme di berbagai belahan dunia.

“Bus Force One” Obama : untuk menjelajah pedalaman Amerika.

Menurut informasi bus tersebut dengan sandi 'Stagecoach' ada juga yang menyebut ‘Bus Force One’ ataupun 'Ground Force One'. Body bus atau karoseri dibuat oleh perusahaan ‘Prevost’ Kanada sedangkan interiornya digarap oleh ‘Hemphill Brothers Co’ yang berlokasi di Nashville, Tennesse. Biaya pembutan bus tersebut mencapai $ 1,1 juta USD tapi harus dikalikan dua karena sekaligus memesan dua bus. Hemphil Brothers Co, selama ini dikenal juga membuat bus safari untuk artis-artis seperti Beyonce dan Aerosmith.

Jejaring Sosial dan SMS Media Favorit Pasangan Kekasih. 1

Binyo Wayang | 19.37 |

Ilustrasi.
Empat dari lima wanita dan tiga dari lima pria yakin bahwa SMS, Facebook dan jejaring sosial akan membantu mereka untuk bisa mengajak pasangan bercinta.

Pernyataan ini dilayangkan oleh majalah Shape dan Men’s Fitness dalam sebuah survei. Berdasarkan survei tersebut, smartphone dan laptop merupakan ‘mainan baru’ yang mampu dijadikan media untuk mengajak pasangan bercinta.

“80 persen wanita dan 58 persen pria mengakui bahwa social media merupakan perangkat yang dapat mempercepat mereka berhubungan seks,” ujar pihak pembuat survei, seperti dikutip melalui Straits Times, Selasa (25/1/2011).

Masih menurut data tersebut dinyatakan bahwa SMS merupakan cara paling utama bagi pasangan untuk tetap berhubungan satu sama lain. Bahkan 39 persen pria mengaku lebih sering ber-SMS ketimbang menelepon, sedangkan wanita 150 persen lebih banyak dari pria.

Belum lagi fakta yang menyatakan bahwa 70 persen wanita dan 63 persen pria menggunakan Google dan perangkat online lainnya untuk mencari pasangan kencan yang mereka inginkan.

65 persen responden yang mengikuti poling ini mengaku telah mendapatkan tawaran kencan dari SMS dan 49 persen lainnya diajak melalui pesan di Facebook. Ketika status mereka di Facebook diubah menjadi ‘in relationship’, 72 persen wanita dipastikan mencari akun Facebook mantan pacar pasangannya saat ini.

Meski smartphone dan laptop menjadi kebutuhan saat berhubungan, namun perangkat itu juga mampu menimbulkan kekhawatiran. Ketika saat berhubungan seks tiba-tiba terganggu oleh bunyi ponsel pasangan, lima persen dari responden mengaku sangat ingin tahu siapa orang yang menelepon pasangannya, dan hanya satu persen yang mengaku tidak mengangkat telepon.

Lalu bagaimana dengan saat putus? sekira 43 persen wanita dan 27 persen pria mengaku diputuskan melalui SMS di ponsel. Bagi mereka yang sakit hati, ternyata internet mampu memberikan secercah harapan dengan sekira 81 persen dari seluruh responden mengaku tidak akan memutuskan pertemanan dengan mantan pasangan di Facebook, dan 75 persen juga mengaku pasti memeriksa akun Facebook calon pacar sang mantan.
Source : techno.okezone.com

Related Post



1 Responses So Far:

Unknown mengatakan...

asyik bener nih............serba serbinya......

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Obrolan Warung Kopi Copyright © 2011 This Blog is Created by Binyo Wayang Home | RSS Feed | Comment RSS