Jika Menjadi Muslim adalah Penjahat?

Nasib masyarakat muslim di Negeri Paman Sam masih juga tragis. Kali ini, sejumlah legislator dari Negara Bagian Tennessee tengah berupaya meloloskan sebuah rancangan undang-undang (RUU) yang akan memperketat batasan lebih luas terhadap masyarakat muslim. Berdasarkan RUU tersebut, praktek muslim terhadap sejumlah hukum syariah dianggap sebagai tindak kriminal.

Ron Mueck | Pematung Hyperrealist Yang Menakjubkan

Ron Mueck adalah pematung hiper-realis asal Australia yg bekerja di UK. Patung yang luar biasa menakutkan, mengerikan, bintik-bintik kulit dan proporsional, tokoh raksasa, telah menghiasi Millennium Dome serta ruang tamu Charles Saatchi untuk beberapa tahun lalu. Akan adil untuk mengatakan, Mueck adalah salah satu seniman kontemporer terkemuka hari ini.

Hajar Aswad, Batu Paling Tenar Sejagad

Batu adalah elemen alam yang keberadaannya seringkali diabaikan. Namun, batu bisa jadi sangat menarik. Baik dari sisi keindahannya, nilainya yang berharga, atau fungsinya yang integral dengan kehidupan manusia -- yang menggunakannya untuk mendirikan bangunan atau alat. Tak sekedar itu, batu juga bisa berkaitan dengan sejarah dan sisi spiritual manusia. Setidaknya ada enam batu yang memiliki kisah tersendiri.

Radikalisme, Fanatisme dan Kekerasan

Sejak peristiwa 9/11 yang hingga saat ini banyak diragukan sebagai aksi tunggal kelompok Al-Qaeda, di seluruh dunia dan khususnya di dunia Islam berkembang istilah radikalisasi agama yang dianggap sebagai penyebab menjamurnya terorisme. Meski berbagai media massa barat telah menyepakati untuk mempropagandakan Al-Qaeda sebagai musuh bersama umat manusia, namun terasa banyak kejanggalan dimana dalam periode tertentu akhirnya apa yg dipropagandakan sebagai musuh bersama itu ternyata sangatlah lemah baik dari sisi kemampuan maupun teknologi sehingga nyaris mustahil sebagai agen tunggal pelaku tindak terorisme di berbagai belahan dunia.

“Bus Force One” Obama : untuk menjelajah pedalaman Amerika.

Menurut informasi bus tersebut dengan sandi 'Stagecoach' ada juga yang menyebut ‘Bus Force One’ ataupun 'Ground Force One'. Body bus atau karoseri dibuat oleh perusahaan ‘Prevost’ Kanada sedangkan interiornya digarap oleh ‘Hemphill Brothers Co’ yang berlokasi di Nashville, Tennesse. Biaya pembutan bus tersebut mencapai $ 1,1 juta USD tapi harus dikalikan dua karena sekaligus memesan dua bus. Hemphil Brothers Co, selama ini dikenal juga membuat bus safari untuk artis-artis seperti Beyonce dan Aerosmith.

Desain Sepeda Terunik, Terkeren, dan Termahal 0

Binyo Wayang | 10.54 |

Teague Pulse Concept
Konsep dari sepeda ini mengkombinasikan antara safety dan aesthetics: LED signals dan taillight dapat membantu mencegah kecelakaan, disamping frame yang menggunkan glowing colors, tentu saja lebih terlihat. Cat untuk framenya ini akan bersinar ketika cahaya mengenainya dan dipedalnya ada cage agar kaki kita tidak slip ketika kita menggowesnya.

Spoiler for PICTnya gan:
Shepard Fairey’s Trek Madone
Sepeda ini didesain oleh Fairey, seseorang yang mendesain poster terkenal Barack Obama “Hope” yang menjadi ikon itu, sepeda ini didesain untuk Lance Armstrong’s ketika bersepeda di Giro d’Italia.

Spoiler for PICTnya gan:
eRockit
Sepeda eRockit ini memiliki konsep bicycle-motorcycle hybrid. Ketika menggowes maka akan me-charges baterai untuk menjalankan motornya. Sepeda ini dapat mencapai kecepatan sampai 50 mph. Sepeda ini merupakan sepeda handmade, dan didunia hanya 10 buah.
PRICE : $40,711

Spoiler for PICTnya gan:
Hublot/BMC All Black Bike
Watchmaker Hublot dan bicycle maker BMC yang membuat sepeda monochrome ini. Semua part nya warnanya hitam nih. Untuk framenya terbuat dari kombinasi karbon fiber dan alumunium, yang menjaga agar tetap kuat dan ringan, dan mekanisme pedalnya menggunakan bahan keramik untuk mengurangi gesekan. Sepeda ini dibuat hanya 30 unit didunia.
PRICE : $19,500

Spoiler for PICTnya gan:
Cannondale SuperSix Hi-Mod
Sepeda balap ini memiliki fitur carbon-molding technology pada frame nya, lapisan karbon melapisi antara satu bagian dengan yang lainnya, tidak ada tambahan pada permukaan diatasnya, ini dimaksudkan untuk menjaga beratnya, agar tetap ringan. Gimana? bagus kan???
PRICE : $8,499

Spoiler for PICTnya gan:
Giant TCR Advanced SL 0
Sepeda balap dari Giant memiliki desain yang bagus, framenya terbuat dari karbon Toray T800-bahan karbon jenis ini biasanya digunakan untuk bahan pesawat terbang-bahan ini sangat kuat tetapi tidak menambah berat sepeda. Jangan2 bisa terbang beneran nih….
PRICE : $7,994

Spoiler for PICTnya gan:
Panasonic Titanium Flat Road EB
Kebanyakan desain sepeda elektrik cenderung meniru cruisers atau scooters, tetapi Panasonic Titanium Flat Road lebih terlihat seperti sepeda balap atau MTB. Framenya merupakan produk handmade yang terbuat dari bahan titanium. Frame bar yang besar dan diameter roda yang lebar menyampaikan kesan akan kecepatan dan ketangguhan dari sepeda ini, dan dengan material dari titanium menjaga berat sepeda tetap ringan.
PRICE : $5,500

Spoiler for PICTnya gan:
Georg Jensen’s Sögreni
Sepeda kolaborasi antara perusahaan sepeda dari denmark Sögreni dan Georg Jensen, pemilik kerajaan perhiasan. Sepeda ini dibuat terbatas, hanya 14 buah di dunia. Sepeda ini juga dilengkapi bell dari perak.
PRICE : $5,500

Spoiler for PICTnya gan:
Core77 Dutch Master
Sepeda ini dirakit tangan di New York. Bagian2 dari sepeda ini berasal dari para pembuat parts sepeda diantaranya Odyssey, Portland Design Works, dan Eastern Bikes. Bentuknya sangat Elegan dengan sentuhan sadle kulit dari Brooks England dan ban dari Schwalbe “Fat Frank” cruiser tires, membuat sepeda ini disebut sebagai old-style beach cruisers.
PRICE : $1,560

Spoiler for PICTnya gan:


Bridgestone Angelino Assista
Sepeda yang didesain untuk para orang tua, tidak memiliki crossbar, memiliki seat untuk anak2 dan juga dilengkapi motor elektrik . Handlebarnya didesain agar orang tua masih bisa melihat ke depan ketika memboncengkan anaknya. Desain sepeda ini mengingatkan antara skuter dari italia dan sepeda klasik.
PRICE : $1,312

Spoiler for PICTnya gan:


Bamboo Bike
Sepeda klasik ini terbuat dari bambu yang membuat sepeda ini kuat tapi ringan . Perusahaan ini juga mengadakan pelatihan di Brooklyn, N.Y., untuk mengajarkan konsumennya membuat sepedanya sendiri, hebat ya… dari bambu gitu, diindonesia kan banyak bambu…. harusnya kita bisa buat juga…
PRICE : $1,250

Spoiler for PICTnya gan:




Related Post



0 Responses So Far:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Obrolan Warung Kopi Copyright © 2011 This Blog is Created by Binyo Wayang Home | RSS Feed | Comment RSS