Jika Menjadi Muslim adalah Penjahat?

Nasib masyarakat muslim di Negeri Paman Sam masih juga tragis. Kali ini, sejumlah legislator dari Negara Bagian Tennessee tengah berupaya meloloskan sebuah rancangan undang-undang (RUU) yang akan memperketat batasan lebih luas terhadap masyarakat muslim. Berdasarkan RUU tersebut, praktek muslim terhadap sejumlah hukum syariah dianggap sebagai tindak kriminal.

Ron Mueck | Pematung Hyperrealist Yang Menakjubkan

Ron Mueck adalah pematung hiper-realis asal Australia yg bekerja di UK. Patung yang luar biasa menakutkan, mengerikan, bintik-bintik kulit dan proporsional, tokoh raksasa, telah menghiasi Millennium Dome serta ruang tamu Charles Saatchi untuk beberapa tahun lalu. Akan adil untuk mengatakan, Mueck adalah salah satu seniman kontemporer terkemuka hari ini.

Hajar Aswad, Batu Paling Tenar Sejagad

Batu adalah elemen alam yang keberadaannya seringkali diabaikan. Namun, batu bisa jadi sangat menarik. Baik dari sisi keindahannya, nilainya yang berharga, atau fungsinya yang integral dengan kehidupan manusia -- yang menggunakannya untuk mendirikan bangunan atau alat. Tak sekedar itu, batu juga bisa berkaitan dengan sejarah dan sisi spiritual manusia. Setidaknya ada enam batu yang memiliki kisah tersendiri.

Radikalisme, Fanatisme dan Kekerasan

Sejak peristiwa 9/11 yang hingga saat ini banyak diragukan sebagai aksi tunggal kelompok Al-Qaeda, di seluruh dunia dan khususnya di dunia Islam berkembang istilah radikalisasi agama yang dianggap sebagai penyebab menjamurnya terorisme. Meski berbagai media massa barat telah menyepakati untuk mempropagandakan Al-Qaeda sebagai musuh bersama umat manusia, namun terasa banyak kejanggalan dimana dalam periode tertentu akhirnya apa yg dipropagandakan sebagai musuh bersama itu ternyata sangatlah lemah baik dari sisi kemampuan maupun teknologi sehingga nyaris mustahil sebagai agen tunggal pelaku tindak terorisme di berbagai belahan dunia.

“Bus Force One” Obama : untuk menjelajah pedalaman Amerika.

Menurut informasi bus tersebut dengan sandi 'Stagecoach' ada juga yang menyebut ‘Bus Force One’ ataupun 'Ground Force One'. Body bus atau karoseri dibuat oleh perusahaan ‘Prevost’ Kanada sedangkan interiornya digarap oleh ‘Hemphill Brothers Co’ yang berlokasi di Nashville, Tennesse. Biaya pembutan bus tersebut mencapai $ 1,1 juta USD tapi harus dikalikan dua karena sekaligus memesan dua bus. Hemphil Brothers Co, selama ini dikenal juga membuat bus safari untuk artis-artis seperti Beyonce dan Aerosmith.

Evolusi 15 Logo Corporate Brands 0

Binyo Wayang | 16.49 |


Seperti kita sudah tahu bahwa Logo adalah identitas yang merupakan dasar untuk membangun merek dan berkomunikasi dengan target audiens. Mungkin Anda telah melihat sebagian besar logo di mana-mana, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang evolusi mereka, latar belakang mereka? Apakah Anda tahu bahwa logo Apple yang asli Isaac Newton di bawah pohon apel atau apakah Anda pernah bertanya-tanya mana Merek Mercedes-Benz Dan Tiga-tirus logo datang dari Bintang? Di bawah ini kami terdaftar 15 Corporate Brand dengan Evolution dengan cerita-cerita menarik mereka.

Apple


Ini adalah salah satu merk elektronik terbesar dan Software Perusahaan, yang paling dikenal untuk produk seperti Macintosh, iPod dan iPhone. Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne telah bekerja sama menyusun Apple pada tahun 1976, untuk menjual komputer jinjing dibangunlah oleh mereka Apple I. Mereka telah menawarkan produk HP pertama, tetapi ditolak oleh mereka.

Jalan menuju sukses itu tidak mudah untuk Apple, dan Wayne di perusahaan sahamnya dilikuidasi hanya $ 800. Setelah peluncuran Apple II tahun 1977, sejak saat itu, perusahaan Apple mulai bangkit.

Apple II berhasil terutama karena memiliki grafis berwarna. Besar dan desain sederhana, selalu menjadi USP (Unique Selling Proposition) untuk Apple, dan logo mereka tidak terkecuali. Ketika Apple dimulai, logo adalah gambaran rumit Isaac Newton duduk di bawah pohon. Ini telah dirancang oleh Jobs dan Wayne, dengan tulisan: "Newton ... A Mind Forever Voyaging Melalui Laut Aneh Pemikiran ... Alone." Terus terang, saya tidak berpikir itu hanya suatu kebetulan bahwa Apple memiliki penjualan lambat selama periode ini.

Namun, Steve Jobs disewa Rob Janoff untuk menyederhanakan logo, yang ternyata menjadi ide bagus dan menciptakan 'Apple Rainbow' yang merupakan logo untuk perusahaan hingga 1998. Ada banyak rumor tentang mengapa Rob telah memilih untuk membuat logo semacam itu. Salah satunya mengatakan bahwa Apple adalah penghormatan kepada Newton (penemuan gravitasi dari Apple), dan sejak USP untuk Apple pada waktu itu berwarna grafis, itu memiliki warna pelangi. Penjelasan lain ada yang apel digigit membayar penghormatan kepada matematika Alan Turing, yang bunuh diri dengan makan sebuah apel ia telah dicampur dengan sianida. Turing dianggap sebagai bapak komputer. warna pelangi itu dari logo dikabarkan menjadi acuan bendera pelangi, sebagai penghormatan kepada homoseksualitas Turing.

Janoff, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa meskipun ia sadar permainan kata "byte / menggigit" (slogan Apple kembali kemudian: "Byte menjadi Apple"), dia mendesain logo seperti itu untuk "mencegah apel dari tampak seperti cherry tomat. "

Ketika Apple meluncurkan iMac baru di tahun 1998, mereka mengubah logo mereka untuk logo apel monokromatik, hampir identik dengan logo pelangi. Sekarang, logo Apple hadir dengan desain krom perak gradien. Ini adalah salah satu simbol merek yang paling diakui di dunia saat ini, dan bentuk adalah apa yang mengidentifikasi perusahaan lebih dari warna.

Audi

Audi adalah merek Jerman yang memproduksi mobil dan merupakan bagian dari Grup Volkswagen. Perusahaan ini didirikan oleh A. Horch & Cie pada bulan Agustus Horch pada tahun 1899, dan asal-usulnya memiliki cerita yang sangat menarik. Agustus Horch, Engineer Jerman, dipaksa keluar dari perusahaannya sendiri pada tahun 1909, setelah itu ia terus menggunakan nama merek lama Horch. Namun, rekannya menggugat dia untuk pelanggaran merek dagang, dan Horch terpaksa untuk mencari nama baru.

Setelah ini, perusahaan tersebut dinamakan sebagai Audiwerke GmbH pada tahun 1910. Pada tahun 1932, pembuat mobil empat Audi, Horch, DKW, dan Wanderer bergabung untuk membentuk Auto Union. Keempat cincin saling terkait yang nantinya akan menjadi logo Audi modern, pada awalnya logo Uni Auto. Awalnya Uni Auto logo hanya digunakan untuk balap mobil dan empat perusahaan terus memproduksi mobil dengan merek mereka sendiri. Akhirnya pada tahun 1985, Uni Auto menjadi perusahaan Audi
yang kita kenal sekarang.

pada tahun 2009, Audi memperkenalkan logo baru yang juga merupakan salah satu saat. Logo Audi modern menunjukkan tekstur tiga-dimensi, dengan tampilan yang dipoles krom. Nama Audi sekarang lebih kecil, telah pindah jauh dari
di tengah ke pojok kiri bawah, dan jenis huruf-pun ikut berubah.
Canon


Perusahaan selalu menginginkan perspektif global, dan mencerminkan logo yang sama pada awal 1934. Seorang desainer periklanan khusus telah menciptakan logo yang termasuk jenis huruf pernah terlihat sebelumnya di Eropa atau Amerika Utara.

Kamera pertama kali diluncurkan oleh perusahaan pada tahun 1934, bernama Kwanon,
dengan logo dewi Buddha belas kasihan, kata-kata dan gambar dewi dengan 1000 tangan dan api.

Seperti tahun-tahun berlalu, seperti semua logo lain yang telah kita lihat di atas, perusahaan berusaha untuk membuat logo yang sederhana dan berkesan. Logo itu hanya merek dagang pada tahun 1935, dan setelah itu banyak pekerjaan merancang
untuk membuat logo uang lebih dinamis. Setelah tahun 1956, logo belum berubah, namun upaya merancang jelas terlihat dalam logo mereka yang sederhana namun klasik.

Ford

Henry Ford pernah bekerja untuk Thomas Edison. Ia mendirikan dua perusahaan sebelum menetap di Ford. Perusahaan pertamanya bangkrut setelah hanya dua tahun, dan ia meninggalkan perusahaan kedua setelah hanya satu tahun. Namun, perusahaan kedua menjadi Cadillac. Perusahaan ketiga-Nya, yang didirikan pada 1902, disebut Ford & Malcomson, Ltd

Ia tidak mampu membayar tagihan untuk bagian dalam perusahaan ketiga, tetapi beberapa investor setuju untuk menaruh uang di perusahaan, dan itu dinamakan Ford Motor Co ini adalah nama perusahaan di logo pertama 1903. Logo 1909, yang memiliki
huruf yang sama seperti nya logo dipinjam dari Childe Harold Wills, yang telah membuat huruf ini untuk kartu bisnisnya.

Pada tahun 1912, logo Ford diberi make
over lengkap, dibandingkan dengan desain awal yang sederhana. Ketika mobil diluncurkan pada tahun 1927, yang disebut Model A, oval biru yang terkenal diperkenalkan pada logo. Ini adalah bentuk dan warna, di mana semua Ford logo masa depan telah dibuat.

Perusahaan telah bereksperimen dengan bentuk yang berbeda
mulai dari bentuk elips untuk lingkaran, dan bahkan berlian seperti bentuk pada tahun 1957. Logo 1976 pada dasarnya, perubahan besar terakhir pada simbol, dan sangat mirip dengan logo mereka saat ini. Akhirnya, pada tahun 2003, perusahaan ini merilis logo baru, yang kemudian dikenal sebagai "Centennial Blue Oval".
IBM


Seperti yang akan Anda amati dari logo di atas bahwa IBM sebelumnya dikenal sebagai The International Time Recording Company (Itr), yang produk utama adalah perekam waktu mekanis, ditemukan dan dipatenkan oleh Willard L. Bundy pada tahun 1888. Jadi pada periode sebelumnya logo perusahaan telah Itr tertulis di atasnya. Kemudian pada tahun 1911, Itr digabung dengan Perusahaan Computing-Tabulating-Recording, itulah sebabnya anda akan melihat bahwa kedua Itr dan RKPT yang ada di logo 1911.

Pada tahun 1924, Perusahaan Computing-Tabulating-Recording mengadaptasi nama International Business Machines Corporation. Sebuah hiasan huruf Rococo yang membentuk "RKT" logo telah diganti dengan kata-kata "Business Machines" di lebih tipe sans-Sarif kontemporer, dan dalam bentuk yang dimaksudkan untuk menyarankan dunia, girdled dengan kata "International." Pada tahun 1947, IBM memutuskan untuk menjatuhkan dunia dari logonya, yang saat itu cukup akrab di antara rakyat. Logo bukan hanya perubahan pada 1947, melainkan disertai dengan perubahan dalam bisnis dari kartu-menekan tabulasi bisnis ke komputer. Jenis huruf dari logo ini disebut Beton Bold.

Pada tahun 1956, sebelum Thomas J. Watson, Sr meninggal, ia diangkat Tom Watson, Jr sebagai CEO. Tom Watson, Jr memutuskan untuk proyek awal era baru di perusahaan, untuk itu dia mengubah logo perusahaan serta tindakan. Paul Rand mendesain logo baru yang mewakili bahwa perubahan dalam perusahaan akan halus dan tidak akan mengganggu kontinuitas. Selain itu, logo baru yang tampak lebih solid, membumi dan seimbang.

Perubahan lain di logo dirancang oleh Paul Rand dengan garis-garis bukan font padat. Ini digambarkan sebagai "kecepatan dan dinamisme '. Sejak saat itu, maka logo memiliki kurang lebih tetap sama, dan desain yang telah diakui di seluruh dunia.

Kodak


Menariknya, Kodak adalah perusahaan pertama yang mengintegrasikan nama dan melihat ke dalam satu simbol pada tahun 1907. Setelah tahun 1935, Kodak banyak menggunakan warna kuning dan merah dan nama lengkap perusahaan. Pertama kali nama Kodak benar-benar ditulis dalam logo pada tahun 1935, yang mulai menggunakan warna kuning dan merah juga.

Pada tahun 1960, mereka mencoba untuk menunjukkan halaman flip sebagai logo, namun berubah menjadi kotak dan grafis "K" elemen pada tahun 1971. Saya pikir logo tahun 1971 cukup trendi, tapi mungkin telah menjadi sedikit rumit. Mempertahankan konsep 1971, ada sedikit variasi dalam huruf pada tahun 1987. Font baru tampak kontemporer.

Sekali lagi, seperti perusahaan lain, Kodak memutuskan untuk menyederhanakan logo mereka pada tahun 1996, dan dihapus kotak. Warna merah memberikan lebih cerah dan terstruktur. Pada tahun 2006, sekali lagi sedikit variasi dibuat logo dengan bulat 'a' dan 'd', untuk memberikan tampilan yang kontemporer.

Mercedes Benz


Mercedes-Benz dibentuk oleh penggabungan dua perusahaan mobil - DMG (Daimler Motoren Gesellschaft), didirikan oleh Gottlieb Daimler dan Benz & Cie, didirikan oleh Karl Benz. Kedua perusahaan adalah sama dalam pekerjaan mereka dan terletak berdekatan.

Saat itu setelah Perang Dunia I, ketika ekonomi Jerman hancur, bahwa kedua perusahaan memutuskan untuk sindikasi pada tahun 1924, dan akhirnya bergabung pada tahun 1926, yang disebut Diamler-Benz.

Pada tahun 1902, logo untuk Mercedes tak lebih dari nama perusahaan sederhana. Namun, itu berubah menjadi bintang 3 menunjuk pada tahun 1909. Asal usul bintang ini berasal dari kartu pos oleh Diamler, di mana ia telah menarik bintang 3 menunjuk yang mewakili kendaraan dalam air
, tanah dan langit.

Setelah tahun 1926, simbol baru untuk Mercedes-Benz masuk ke dalam gambar, di mana logo asli dari kedua perusahaan itu digabung menjadi satu. Ini gabungan bintang 3 runcing Mercedes dan karangan bunga laurel dari Benz.

Selama bertahun-tahun, simbol telah diperbaiki dalam desain dan kesederhanaan. Ini telah diakui sebagai simbol yang mewakili mewah dan mobil papan atas.

Microsoft


Cerita Microsoft dimulai pada tahun 1975, ketika Bill Gates dan temannya Paul Allen kode bahasa komputer pertama untuk PC dan menamakannya DASAR. Segera mereka menyebut kemitraan mereka sebagai Micro-Soft yang menjelaskan logo pertama dari perusahaan.

Mereka mengubah logo di tahun itu sendiri dan menjatuhkan hyphen juga. Selama 12 tahun ke depan, logo memiliki O. khas Para karyawan yang disebut ini sebagai "Blibbet". Dikatakan bahwa pada saat itu, kantin Microsoft bahkan memiliki double cheeseburger bernama "" Blibbet Burger ".

Ketika sebuah logo baru datang pada tahun 1987, ada kampanye dalam perusahaan untuk "Save the Blibbet". Tapi, ini tidak bisa menghentikan perusahaan dari mengadopsi logo baru. Logo dirancang oleh Scott Baker, kemudian dikenal sebagai "logo Pacman" karena memotong khas dalam O.

Pada tahun 1994, mereka terintegrasi tagline mereka "Di mana Anda ingin pergi hari ini?" dalam logo. Hal ini secara luas diejek dan perusahaan terus mencoba slogan yang berbeda seperti Sesuatu Orang Siap, Mulai, Sehingga Mudah dll

Baru pada tahun 2008 Logo memiliki semua teks dalam bentuk Miring (termasuk tagline), tetapi tampilan logo tetap kurang lebih sama. Pada dasarnya, perusahaan terkenal sudah begitu baik, bahwa saya tidak berpikir logo perlu berubah, karena orang sudah mengakui dan terhubung dengan ke seluruh dunia.
Mozilla Firefox


Sebuah web browser open source, dibuat oleh Dave Hyatt dan Blake Ross, adalah pertama-tama dinamakan sebagai Phoenix, yang terlihat dalam logo pertama mereka pada tahun 2002. Karena beberapa masalah merek dagang, nama harus diubah menjadi Firebird, nama itu dipilih sehingga mereka akan mampu mempertahankan logo yang sama.

Sayangnya, nama ini juga memiliki masalah merek dagang
dengan perangkat lunak yang ada. Kemudian, mereka akhirnya beruntung dan memilih nama Firefox, yang telah menjadi salah satu browser favorit dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Pada tahun 2003, logo yang sekarang terkenal ini dirancang oleh desainer profesional antarmuka John Hicks.

Logo digambarkan Firefox melanda seluruh dunia, yang juga menandakan jangkauan global
seperti diupayakan perusahaan. Telah ada perubahan kecil dalam logo sejak saat itu, dengan warna benua menggunakan warna lebih terang yaitu biru, hanya untuk membedakan mereka lebih baik dari lautan.
Nike


Nike mungkin mendapat kesepakatan yang terbaik di antara semua perusahaan ketika logo Caroline Davidson dirancang hanya dengan $ 35 di tahun 1971. Bagian utama logo pada waktu itu belum benar-benar berubah. Namun, saya tidak mengerti mengapa mereka menunggu selama 7 tahun sebelum mereka menyadari bahwa teks dan itu tumpang tindih satu sama lain.

Sebagai merek mendapat pengakuan, nama perusahaan
ditentukan dari logo, yang membuatnya lebih sederhana dan berkesan. Perusahaan ini memiliki variasi logo yang berbeda, ini untuk berbagai departemen seperti Skate, Soccer dll

Nokia


'Nokia' di Finlandia berarti hewan berbulu gelap yang kita sebut musang (Pine Marten). Namun, hal ini tak ada hubungannya dengan bisnis saat ini dan citra merek. Asal usul nama perusahaan, bukan dapat dikaitkan dengan pembentukan pabrik pulp kayu (yang didirikan oleh Knut Fredrik Idestam), di tepi sungai Nokianvirta di kota Nokia.

Nokia Corporation dibentuk sebagai penggabungan Pekerjaan Karet Finlandia (yang juga menggunakan merek Nokia), Nokia Wood Mill, dan
Finnish Cable Works pada tahun 1967. Perusahaan ini telah menjual berbagai produk termasuk televisi, sepatu, ban mobil dan lain-lain. Evolusi dan makna logo tidak jelas karena bisnis yang berubah selama bertahun-tahun.

Pepsi

Saat ini, salah satu perusahaan terbesar minuman ringan, pertama kali dimulai oleh Caleb Bradham pada tahun 1890. Awalnya bernama minuman Brad dan kemudian dengan cepat berubah menjadi Pepsi-Cola, yang terlihat dalam logo pertama tahun 1898. Akhirnya pada tahun 1903, nama ini sebagai merek dagang dan belum berubah sampai beberapa lama.

Pada tahun-tahun awal, Brad membuat logo kustom untuk merek karena menjadi lebih terkenal. Pada tahun 1933, perusahaan ini dibeli oleh Loft, Inc Perusahaan tersebut mengubah ukuran botol dari 6 sampai 12 oz. dan dengan logo 'Refreshing dan Sehat'.

Namun, terobosan besar dalam desain logo Pepsi datang di tahun 1940-an. Walter Mack, CEO Pepsi muncul dengan ide desain botol baru, dengan logo Pepsi yang memiliki sebuah mahkota. The 'Pepsi Globe' muncul ketika Amerika Serikat di Perang Dunia II, dan untuk mendukung upaya perang negara itu, Pepsi memiliki logo biru, merah dan putih.

Logo ini menjadi sangat populer, dan kemudian menjadi pengenal bagi perusahaan. Akibatnya, pada tahun 1950, dan 1962 ini tutup botol seputarannya dengan earna biru dan merah menjadi menonjol dalam logo perusahaan. Selama tahun 1960-an bahkan menjadi lebih populer, script diubah dari lengkung merah, dan menjadi daya tarik utama pada tutup botol di logo.

Kita melihat penampilan pertama dari Pepsi Globe bukan tutup botol pada tahun 1973. jenis huruf itu dibuat lebih kecil sehingga cocok di dunia. Globe Pepsi adalah "
boxed in ", dengan bar merah datang dari kiri dan bar cahaya biru datang dari kanan.

Pada tahun 1991, tipografi dipindahkan dari bagian dalam dunia. Bar merah diperpanjang dan jenis huruf berada di bagian atas dunia. Pada tahun 1998, latar belakang putih di logo diganti dengan warna biru, yang juga mengakibatkan menjatuhkan pita horisontal merah. dunia sekarang memiliki grafis 3D dan lebih besar dari versi sebelumnya. Mungkin bahwa karena, Pepsi dan dunia saling menyentuh untuk pertama kalinya dalam logo, nama 'di Pepsi Globe' diberikan kepada logo.

Setelah tahun 1998, tampaknya bahwa Pepsi telah memutuskan untuk memberikan dunia lebih menonjol dari naskah itu sendiri. Jadi, dunia itu di atas script pada tahun 2003, dan di logo mereka saat mereka memutuskan untuk tidak lagi dengan script sama sekali.


Shell


Kembali di tahun 1900, ketika perusahaan baru dimulai, logo adalah shell realistis dan sederhana yang terletak rata dengan tanah. Ini adalah pektin atau cangkang kerang, tetapi hari ini perusahaan memiliki logo yang tebal, penuh warna dan jauh lebih sederhana.

Evolusi logo dimulai setelah 1915, ketika rendering memungkinkan perusahaan untuk mereproduksi identitasnya dengan mudah. Hal ini terlihat dalam logo
tahun 1930 bagi perusahaan. Ketika perusahaan memulai proyek di California, ia menambahkan warna merah dan kuning untuk simbol. Warna membantu Shell untuk berdiri keluar. Selain itu, ini adalah warna Spanyol, di mana banyak pemukim California lahir, yang mungkin telah membantu perusahaan untuk membuat ikatan emosional dengan masyarakatnya.

Dengan munculnya internet dan mesin faks selama bertahun-tahun kemudian, menjadi penting bagi perusahaan untuk menyederhanakan logo mereka, yang akan mencegah dari yang karut gambar kecil. Logo 1971 didesain oleh Raymond Loewy sangat sederhana dibandingkan dengan logo sebelumnya.

Hal ini telah membantu perusahaan karena logo ini lebih berkesan dan dikenali, bertanggung jawab kepada kesederhanaan logo. Logo tahun 1971 adalah masih digunakan oleh perusahaan meskipun dengan sedikit perubahan, tetapi telah menjadi begitu dikenali yang sering muncul tanpa nama perusahaan sekarang.

Wal-Mart


Perusahaan telah mencoba berbagai warna dan variasi dari kata Walmart selama bertahun-tahun. Pada tahun 1962, ketika Sam Walton memulai, perusahaan, logo itu hanya kata dieja dalam desain yang sangat dasar.

Logo berubah pada tahun 1964, ketika tanda hubung ditambahkan dan warna itu juga berubah dari biru ke hitam. Hal ini kemudian dikenal sebagai "Font Frontier Logo ".
Tahun 1968 Logo yang ditampilkan di sini adalah logo kota diskon, yang terutama digunakan untuk seragam, dll masuk toko, tetapi itu tidak pernah digunakan untuk mengiklankan atau bahkan dalam laporan tahunan. Logo 1981 mengubah font keriting untuk font yang lebih solid, perusahaan memberikan tampilan yang lebih stabil, mapan dan seimbang. Tanda hubung dalam logo ini digantikan oleh bintang pada tahun 1992, dan logo warna biru akrab kembali untuk pertama kalinya setelah awal perusahaan.

Walmart mungkin salah satu dari sedikit perusahaan, yang telah mencoba begitu banyak logo, tetapi logo mereka saat ini adalah lebih mirip logo asli, lain daripada lainnya. Font berbeda sedikit dari yang asli dan memang lebih gaya, tapi kata 'Walmart' tanpa
berhenti muncul untuk pertama kalinya setelah 1962. Mereka telah menyimpan bintang dari tahun 1992, tetapi pindah ke bagian akhir.

Xerox


Perusahaan Xerox dulu dikenal sebagai Perusahaan haloid hampir 100 tahun yang lalu. Namun pada tahun 1938, Chester Carlson menciptakan xerografi teknik yang disebut hari ini teknik fotokopi. Sayangnya tak seorang pun bersedia untuk berinvestasi dalam penemuannya, dan banyak raksasa besar seperti IBM, GE, RCA dan lain-lain memutuskan untuk tidak membiayai penemuan ini.

Tapi haloid Perusahaan memutuskan untuk
bergabung dengan Chester dan membuat mesin fotokopi pertama bernama haloid Xerox 14. Seperti dapat dilihat pada logo mereka, kata haloid asli yang menonjol di logo perusahaan sebelum 1961, yang benar-benar digantikan oleh Xerox karena keberhasilan besar ide ini.

Mereka mempertahankan logo yang sama dari tahun 1961-2004. Namun pada tahun 2004 ada masalah dengan buku-buku Xerox dan mencoba mengubah dirinya dengan logo baru. Orang asosiasi perusahaan hanya dengan mesin fotokopi, dan yang telah menjadi masalah utama untuk Xerox.

Perusahaan tersebut mengubah logo pada tahun 2008 untuk menjauh dari stereotip gambar ini, dengan mengubah font dari kata itu. Mereka juga menambahkan bola yang memiliki X bergaya bukan 'membosankan' mereka X pada jaman dulu Menurut Anne M. Mulcahy, kepala Xerox, bahwa sepotong kecil seni merupakan koneksi ke pelanggan, mitra industri, dan inovasi.



source: mediadump.com

Related Post



0 Responses So Far:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Obrolan Warung Kopi Copyright © 2011 This Blog is Created by Binyo Wayang Home | RSS Feed | Comment RSS