Apple
Jalan menuju sukses itu tidak mudah untuk Apple, dan Wayne di perusahaan sahamnya dilikuidasi hanya $ 800. Setelah peluncuran Apple II tahun 1977, sejak saat itu, perusahaan Apple mulai bangkit.
Apple II berhasil terutama karena memiliki grafis berwarna. Besar dan desain sederhana, selalu menjadi USP (Unique Selling Proposition) untuk Apple, dan logo mereka tidak terkecuali. Ketika Apple dimulai, logo adalah gambaran rumit Isaac Newton duduk di bawah pohon. Ini telah dirancang oleh Jobs dan Wayne, dengan tulisan: "Newton ... A Mind Forever Voyaging Melalui Laut Aneh Pemikiran ... Alone." Terus terang, saya tidak berpikir itu hanya suatu kebetulan bahwa Apple memiliki penjualan lambat selama periode ini.
Namun, Steve Jobs disewa Rob Janoff untuk menyederhanakan logo, yang ternyata menjadi ide bagus dan menciptakan 'Apple Rainbow' yang merupakan logo untuk perusahaan hingga 1998. Ada banyak rumor tentang mengapa Rob telah memilih untuk membuat logo semacam itu. Salah satunya mengatakan bahwa Apple adalah penghormatan kepada Newton (penemuan gravitasi dari Apple), dan sejak USP untuk Apple pada waktu itu berwarna grafis, itu memiliki warna pelangi. Penjelasan lain ada yang apel digigit membayar penghormatan kepada matematika Alan Turing, yang bunuh diri dengan makan sebuah apel ia telah dicampur dengan sianida. Turing dianggap sebagai bapak komputer. warna pelangi itu dari logo dikabarkan menjadi acuan bendera pelangi, sebagai penghormatan kepada homoseksualitas Turing.
Janoff, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa meskipun ia sadar permainan kata "byte / menggigit" (slogan Apple kembali kemudian: "Byte menjadi Apple"), dia mendesain logo seperti itu untuk "mencegah apel dari tampak seperti cherry tomat. "
Ketika Apple meluncurkan iMac baru di tahun 1998, mereka mengubah logo mereka untuk logo apel monokromatik, hampir identik dengan logo pelangi. Sekarang, logo Apple hadir dengan desain krom perak gradien. Ini adalah salah satu simbol merek yang paling diakui di dunia saat ini, dan bentuk adalah apa yang mengidentifikasi perusahaan lebih dari warna.
Audi
Setelah ini, perusahaan tersebut dinamakan sebagai Audiwerke GmbH pada tahun 1910. Pada tahun 1932, pembuat mobil empat Audi, Horch, DKW, dan Wanderer bergabung untuk membentuk Auto Union. Keempat cincin saling terkait yang nantinya akan menjadi logo Audi modern, pada awalnya logo Uni Auto. Awalnya Uni Auto logo hanya digunakan untuk balap mobil dan empat perusahaan terus memproduksi mobil dengan merek mereka sendiri. Akhirnya pada tahun 1985, Uni Auto menjadi perusahaan Audi yang kita kenal sekarang.
pada tahun 2009, Audi memperkenalkan logo baru yang juga merupakan salah satu saat. Logo Audi modern menunjukkan tekstur tiga-dimensi, dengan tampilan yang dipoles krom. Nama Audi sekarang lebih kecil, telah pindah jauh dari di tengah ke pojok kiri bawah, dan jenis huruf-pun ikut berubah.
Canon
Kamera pertama kali diluncurkan oleh perusahaan pada tahun 1934, bernama Kwanon, dengan logo dewi Buddha belas kasihan, kata-kata dan gambar dewi dengan 1000 tangan dan api.
Seperti tahun-tahun berlalu, seperti semua logo lain yang telah kita lihat di atas, perusahaan berusaha untuk membuat logo yang sederhana dan berkesan. Logo itu hanya merek dagang pada tahun 1935, dan setelah itu banyak pekerjaan merancang untuk membuat logo uang lebih dinamis. Setelah tahun 1956, logo belum berubah, namun upaya merancang jelas terlihat dalam logo mereka yang sederhana namun klasik.
Ford
Ia tidak mampu membayar tagihan untuk bagian dalam perusahaan ketiga, tetapi beberapa investor setuju untuk menaruh uang di perusahaan, dan itu dinamakan Ford Motor Co ini adalah nama perusahaan di logo pertama 1903. Logo 1909, yang memiliki huruf yang sama seperti nya logo dipinjam dari Childe Harold Wills, yang telah membuat huruf ini untuk kartu bisnisnya.
Pada tahun 1912, logo Ford diberi make over lengkap, dibandingkan dengan desain awal yang sederhana. Ketika mobil diluncurkan pada tahun 1927, yang disebut Model A, oval biru yang terkenal diperkenalkan pada logo. Ini adalah bentuk dan warna, di mana semua Ford logo masa depan telah dibuat.
Perusahaan telah bereksperimen dengan bentuk yang berbeda mulai dari bentuk elips untuk lingkaran, dan bahkan berlian seperti bentuk pada tahun 1957. Logo 1976 pada dasarnya, perubahan besar terakhir pada simbol, dan sangat mirip dengan logo mereka saat ini. Akhirnya, pada tahun 2003, perusahaan ini merilis logo baru, yang kemudian dikenal sebagai "Centennial Blue Oval".
IBM
Pada tahun 1924, Perusahaan Computing-Tabulating-Recording mengadaptasi nama International Business Machines Corporation. Sebuah hiasan huruf Rococo yang membentuk "RKT" logo telah diganti dengan kata-kata "Business Machines" di lebih tipe sans-Sarif kontemporer, dan dalam bentuk yang dimaksudkan untuk menyarankan dunia, girdled dengan kata "International." Pada tahun 1947, IBM memutuskan untuk menjatuhkan dunia dari logonya, yang saat itu cukup akrab di antara rakyat. Logo bukan hanya perubahan pada 1947, melainkan disertai dengan perubahan dalam bisnis dari kartu-menekan tabulasi bisnis ke komputer. Jenis huruf dari logo ini disebut Beton Bold.
Pada tahun 1956, sebelum Thomas J. Watson, Sr meninggal, ia diangkat Tom Watson, Jr sebagai CEO. Tom Watson, Jr memutuskan untuk proyek awal era baru di perusahaan, untuk itu dia mengubah logo perusahaan serta tindakan. Paul Rand mendesain logo baru yang mewakili bahwa perubahan dalam perusahaan akan halus dan tidak akan mengganggu kontinuitas. Selain itu, logo baru yang tampak lebih solid, membumi dan seimbang.
Perubahan lain di logo dirancang oleh Paul Rand dengan garis-garis bukan font padat. Ini digambarkan sebagai "kecepatan dan dinamisme '. Sejak saat itu, maka logo memiliki kurang lebih tetap sama, dan desain yang telah diakui di seluruh dunia.
Kodak
Pada tahun 1960, mereka mencoba untuk menunjukkan halaman flip sebagai logo, namun berubah menjadi kotak dan grafis "K" elemen pada tahun 1971. Saya pikir logo tahun 1971 cukup trendi, tapi mungkin telah menjadi sedikit rumit. Mempertahankan konsep 1971, ada sedikit variasi dalam huruf pada tahun 1987. Font baru tampak kontemporer.
Sekali lagi, seperti perusahaan lain, Kodak memutuskan untuk menyederhanakan logo mereka pada tahun 1996, dan dihapus kotak. Warna merah memberikan lebih cerah dan terstruktur. Pada tahun 2006, sekali lagi sedikit variasi dibuat logo dengan bulat 'a' dan 'd', untuk memberikan tampilan yang kontemporer.
Mercedes Benz
Saat itu setelah Perang Dunia I, ketika ekonomi Jerman hancur, bahwa kedua perusahaan memutuskan untuk sindikasi pada tahun 1924, dan akhirnya bergabung pada tahun 1926, yang disebut Diamler-Benz.
Pada tahun 1902, logo untuk Mercedes tak lebih dari nama perusahaan sederhana. Namun, itu berubah menjadi bintang 3 menunjuk pada tahun 1909. Asal usul bintang ini berasal dari kartu pos oleh Diamler, di mana ia telah menarik bintang 3 menunjuk yang mewakili kendaraan dalam air, tanah dan langit.
Setelah tahun 1926, simbol baru untuk Mercedes-Benz masuk ke dalam gambar, di mana logo asli dari kedua perusahaan itu digabung menjadi satu. Ini gabungan bintang 3 runcing Mercedes dan karangan bunga laurel dari Benz.
Selama bertahun-tahun, simbol telah diperbaiki dalam desain dan kesederhanaan. Ini telah diakui sebagai simbol yang mewakili mewah dan mobil papan atas.
Microsoft
Mereka mengubah logo di tahun itu sendiri dan menjatuhkan hyphen juga. Selama 12 tahun ke depan, logo memiliki O. khas Para karyawan yang disebut ini sebagai "Blibbet". Dikatakan bahwa pada saat itu, kantin Microsoft bahkan memiliki double cheeseburger bernama "" Blibbet Burger ".
Ketika sebuah logo baru datang pada tahun 1987, ada kampanye dalam perusahaan untuk "Save the Blibbet". Tapi, ini tidak bisa menghentikan perusahaan dari mengadopsi logo baru. Logo dirancang oleh Scott Baker, kemudian dikenal sebagai "logo Pacman" karena memotong khas dalam O.
Pada tahun 1994, mereka terintegrasi tagline mereka "Di mana Anda ingin pergi hari ini?" dalam logo. Hal ini secara luas diejek dan perusahaan terus mencoba slogan yang berbeda seperti Sesuatu Orang Siap, Mulai, Sehingga Mudah dll
Baru pada tahun 2008 Logo memiliki semua teks dalam bentuk Miring (termasuk tagline), tetapi tampilan logo tetap kurang lebih sama. Pada dasarnya, perusahaan terkenal sudah begitu baik, bahwa saya tidak berpikir logo perlu berubah, karena orang sudah mengakui dan terhubung dengan ke seluruh dunia.
Sayangnya, nama ini juga memiliki masalah merek dagang dengan perangkat lunak yang ada. Kemudian, mereka akhirnya beruntung dan memilih nama Firefox, yang telah menjadi salah satu browser favorit dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Pada tahun 2003, logo yang sekarang terkenal ini dirancang oleh desainer profesional antarmuka John Hicks.
Logo digambarkan Firefox melanda seluruh dunia, yang juga menandakan jangkauan global seperti diupayakan perusahaan. Telah ada perubahan kecil dalam logo sejak saat itu, dengan warna benua menggunakan warna lebih terang yaitu biru, hanya untuk membedakan mereka lebih baik dari lautan.
Sebagai merek mendapat pengakuan, nama perusahaan ditentukan dari logo, yang membuatnya lebih sederhana dan berkesan. Perusahaan ini memiliki variasi logo yang berbeda, ini untuk berbagai departemen seperti Skate, Soccer dll
Nokia
Nokia Corporation dibentuk sebagai penggabungan Pekerjaan Karet Finlandia (yang juga menggunakan merek Nokia), Nokia Wood Mill, dan Finnish Cable Works pada tahun 1967. Perusahaan ini telah menjual berbagai produk termasuk televisi, sepatu, ban mobil dan lain-lain. Evolusi dan makna logo tidak jelas karena bisnis yang berubah selama bertahun-tahun.
Pepsi
Pada tahun-tahun awal, Brad membuat logo kustom untuk merek karena menjadi lebih terkenal. Pada tahun 1933, perusahaan ini dibeli oleh Loft, Inc Perusahaan tersebut mengubah ukuran botol dari 6 sampai 12 oz. dan dengan logo 'Refreshing dan Sehat'.
Namun, terobosan besar dalam desain logo Pepsi datang di tahun 1940-an. Walter Mack, CEO Pepsi muncul dengan ide desain botol baru, dengan logo Pepsi yang memiliki sebuah mahkota. The 'Pepsi Globe' muncul ketika Amerika Serikat di Perang Dunia II, dan untuk mendukung upaya perang negara itu, Pepsi memiliki logo biru, merah dan putih.
Logo ini menjadi sangat populer, dan kemudian menjadi pengenal bagi perusahaan. Akibatnya, pada tahun 1950, dan 1962 ini tutup botol seputarannya dengan earna biru dan merah menjadi menonjol dalam logo perusahaan. Selama tahun 1960-an bahkan menjadi lebih populer, script diubah dari lengkung merah, dan menjadi daya tarik utama pada tutup botol di logo.
Kita melihat penampilan pertama dari Pepsi Globe bukan tutup botol pada tahun 1973. jenis huruf itu dibuat lebih kecil sehingga cocok di dunia. Globe Pepsi adalah " boxed in ", dengan bar merah datang dari kiri dan bar cahaya biru datang dari kanan.
Pada tahun 1991, tipografi dipindahkan dari bagian dalam dunia. Bar merah diperpanjang dan jenis huruf berada di bagian atas dunia. Pada tahun 1998, latar belakang putih di logo diganti dengan warna biru, yang juga mengakibatkan menjatuhkan pita horisontal merah. dunia sekarang memiliki grafis 3D dan lebih besar dari versi sebelumnya. Mungkin bahwa karena, Pepsi dan dunia saling menyentuh untuk pertama kalinya dalam logo, nama 'di Pepsi Globe' diberikan kepada logo.
Setelah tahun 1998, tampaknya bahwa Pepsi telah memutuskan untuk memberikan dunia lebih menonjol dari naskah itu sendiri. Jadi, dunia itu di atas script pada tahun 2003, dan di logo mereka saat mereka memutuskan untuk tidak lagi dengan script sama sekali.
Shell
Evolusi logo dimulai setelah 1915, ketika rendering memungkinkan perusahaan untuk mereproduksi identitasnya dengan mudah. Hal ini terlihat dalam logo tahun 1930 bagi perusahaan. Ketika perusahaan memulai proyek di California, ia menambahkan warna merah dan kuning untuk simbol. Warna membantu Shell untuk berdiri keluar. Selain itu, ini adalah warna Spanyol, di mana banyak pemukim California lahir, yang mungkin telah membantu perusahaan untuk membuat ikatan emosional dengan masyarakatnya.
Dengan munculnya internet dan mesin faks selama bertahun-tahun kemudian, menjadi penting bagi perusahaan untuk menyederhanakan logo mereka, yang akan mencegah dari yang karut gambar kecil. Logo 1971 didesain oleh Raymond Loewy sangat sederhana dibandingkan dengan logo sebelumnya.
Hal ini telah membantu perusahaan karena logo ini lebih berkesan dan dikenali, bertanggung jawab kepada kesederhanaan logo. Logo tahun 1971 adalah masih digunakan oleh perusahaan meskipun dengan sedikit perubahan, tetapi telah menjadi begitu dikenali yang sering muncul tanpa nama perusahaan sekarang.
Wal-Mart
Logo berubah pada tahun 1964, ketika tanda hubung ditambahkan dan warna itu juga berubah dari biru ke hitam. Hal ini kemudian dikenal sebagai "Font Frontier Logo ". Tahun 1968 Logo yang ditampilkan di sini adalah logo kota diskon, yang terutama digunakan untuk seragam, dll masuk toko, tetapi itu tidak pernah digunakan untuk mengiklankan atau bahkan dalam laporan tahunan. Logo 1981 mengubah font keriting untuk font yang lebih solid, perusahaan memberikan tampilan yang lebih stabil, mapan dan seimbang. Tanda hubung dalam logo ini digantikan oleh bintang pada tahun 1992, dan logo warna biru akrab kembali untuk pertama kalinya setelah awal perusahaan.
Walmart mungkin salah satu dari sedikit perusahaan, yang telah mencoba begitu banyak logo, tetapi logo mereka saat ini adalah lebih mirip logo asli, lain daripada lainnya. Font berbeda sedikit dari yang asli dan memang lebih gaya, tapi kata 'Walmart' tanpa berhenti muncul untuk pertama kalinya setelah 1962. Mereka telah menyimpan bintang dari tahun 1992, tetapi pindah ke bagian akhir.
Xerox
Tapi haloid Perusahaan memutuskan untuk bergabung dengan Chester dan membuat mesin fotokopi pertama bernama haloid Xerox 14. Seperti dapat dilihat pada logo mereka, kata haloid asli yang menonjol di logo perusahaan sebelum 1961, yang benar-benar digantikan oleh Xerox karena keberhasilan besar ide ini.
Mereka mempertahankan logo yang sama dari tahun 1961-2004. Namun pada tahun 2004 ada masalah dengan buku-buku Xerox dan mencoba mengubah dirinya dengan logo baru. Orang asosiasi perusahaan hanya dengan mesin fotokopi, dan yang telah menjadi masalah utama untuk Xerox.
Perusahaan tersebut mengubah logo pada tahun 2008 untuk menjauh dari stereotip gambar ini, dengan mengubah font dari kata itu. Mereka juga menambahkan bola yang memiliki X bergaya bukan 'membosankan' mereka X pada jaman dulu Menurut Anne M. Mulcahy, kepala Xerox, bahwa sepotong kecil seni merupakan koneksi ke pelanggan, mitra industri, dan inovasi.
0 Responses So Far: